Cerita Dewasa : Pacar Temanku

Cerita Dewasa : Pacar Temankuby adminon.Cerita Dewasa : Pacar TemankuNamaku Luthfy, aku akan bercerita tentang kisah mesumku dengan pacar temanku. kisahku ini terjadi pada tahun 2002, umurku pada waktu itu masih 18 tahun. Waktu itu aku dan ke empat temanku menyewa sebuah kost dan masing-masing kami memegang 1 kunci kamar kost. pada hari itu kost sedang kosong, ketiga temanku sibuk, entah apa yang mereka […]
Cerita Dewasa

Cerita Dewasa

Namaku Luthfy, aku akan bercerita tentang
kisah mesumku dengan pacar temanku. kisahku ini terjadi pada tahun 2002, umurku
pada waktu itu masih 18 tahun. Waktu itu aku dan ke empat temanku menyewa
sebuah kost dan masing-masing kami memegang 1 kunci kamar kost. pada hari itu
kost sedang kosong, ketiga temanku sibuk, entah apa yang mereka sibukkan.. aku
baru saja sampai di kost, baru pulang dari belanja buat makan malam.

Sekitar 15 menit aku duduk tiba-tiba aku mendengar suara
motor si Rifky. aku langsung beranjak menuju ke jendela. Randi sedang membawa
seorang cewek dengan wajah yang sangat cantik, kulitnya putih bersih, tinggi
badannya sangat proporsional. perfek banget. ketika mengetahui kalau cewek yang
dibawanya itu pernah naksir sama aku, aku langsung berlari ke belakang dan
sembunyi di dalam kamar mandi.

Awalnya aku ga tau kalau ternyata si Rifky dan Miranti
( ceweknya Rifky ) itu sudah terpengaruh alkohol. Dari dalam kamar mandi aku
dengar suara rintihan Miranti, terang aja aku penasaran sama apa yang mereka
lakukan. Dari situ munculah niat isengku untuk melihat apa yang mereka lakukan.
Aku membuka pintu kamar mandi pelan-pelan untuk mengintip. Aku lihat Rifky dan Miranti
sedang berciuman, dan tangan Rifky dengan asik meremas payudara Miranti.

Dan yang bikin penisku langsung keras adalah ekspresi wajah
dan desahan Miranti yang menurutku ‘WwoowW’ amat sangat mengairahkan. Ditambah
lagi sekarang Rifky sudah membuka baju Miranti, dan terpampanglah sepasang
payudara yang masih terbungkus dengan bra pink. Terlihat bra pink itu tampak
susah untuk membungkus payudara Miranti yg brukuran cukup besar.

Rifky dengan buasnya menciumi dan menjilati tubuh Miranti
yang sudah tanpa baju. Perlahan Rifky membuka pengait bra Miranti, dan sekarang
terlihat seutuhnya payudara Miranti yang sebelumnya hanya ada dalam hayalanku. Rifky
semakin buas mencium dan menjilati payudara Miranti..

” aaacccchh…. ” terdengar desahan Miranti yang
bener-bener bikin aku ga tahan.

Rifky dengan cepat melepas celana dan celana dalam Miranti,
begitu juga dengan Miranti, Miranti ga kalah buasnya dengan Rifky, Miranti juga
dengan cekatan melucuti seluruh pakaian Rifky.. Merera berdua sudah tanpa
busana sekarang, aku semakin ga sabar menunggu kelanjutannya.. Seperti nonton
bokep aja pikirku, tapi kali ini live cuy, nyata didepan mataku.

Aku melihat Miranti menggenggam dan mengocok penis Rifky. Rifky
tampak mngeluh kenikmatan, ditambah lagi sekarang Miranti memasukan penis Rifky
kedalam vaginanya.. Miranti dengan agresivnya menggerakan pinggul di atas tubuh
Rifky, terlihat Rifky sangat kenikmatan dengan apa yang dilakukan oleh Miranti..

Tak mau kalah Rifky membalikan tubuh Miranti.
Sekarang permainan dikuasai sepenuhnya oleh Rifky, Rifky mengerakan pnggulnya
ga beraturan, Miranti menjerit keras, entah itu jeritan ksakitan atau jeritan
kenikmatan. Aku cuma mendengar suara mereka aja. Aku ga tahan kalau aku lebih
lama melihat permainan mereka. Aku memilih untuk kembali smbunyi kedalam kamar
mandi. Entah berapa menit aku sembuyi dikamar mandi sambil mendengarkan
rintihan serta desahan Miranti yang bener-bener bikin aku ga kuat..

Aku kaget tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar mandi
tempat persembunyianku, awalnya aku sempat menahan pintu, tpi aku ga mau dia
kaget dan menimbulkan suara berisik, akhirnya aku pasrah dan membiarkan pintu
terbuka, ternyata orang yang membuka pintu itu adalah Miranti kontan aja Miranti
kaget melihat aku ada dikamar mandi, untungnya Miranti ga teriak.

”ngapain kamu disini?” tanyanya

”ee.. Anu.. Tadi aku kaget ada suara motor Rifky, waktu aku
intip lewt jendela, aku liat kamu sama Rifky mau masuk ke kost, jadi aku
sembunyi disini..” jawabku dengan gugup.

”trus kamu denger yang tadi??” kata Miranti..

Aku bingung mau jawab apa, aku cuma takut Miranti marah.

”i iya Del, tdi aku juga sempet liat apa yank kalian
lakuin..” jawabku..

Diluar dugaan ternyata Miranti ga marah samasekali.. Waktu
itu Miranti masih dalam keadaan bugil, ya jelas laah jakunku turun naik menelan
liur melihat tubuhbugil Miranti yang putih mulus.

” kenapa Den??” kata Miranti yang heran melihat aku yang
lagi bengong…. Aku kaget..

”Eh, ga kok.. Anu,, badan kamu bagus ya Del..” jawabku
keceplosan..

Miranti kaget, rupanya dia lupa kalau
sekarang dia lagi bugil.. Miranti langsung menutupi vaginanya dengan tangannya.
Sedetik kemudian kayaknya dia berubah pikiran.. Dia meremas tanganku, trus dia
bilang

”kamu ga ‘pengen’ Den abis aku sama Rifky tadi?”

” ya pengen lah Del, spa sih yang ga pengen liat body mulus
kayak kamu.” jawabku sambil membalas remasan tangannya.

Miranti melingkarkan tangannya dileherku lalu dia
mendekatkan bibirnya ke bibirku sambil memejamkan matanya.. ”wwaaow, rezeki
nomplok nih” aku bersorak dalam hati.. Langsung aja aku lumat bibir seksinya.
Pikiranku sudah didpengaruhi nafsu, beritaseks.com aku sampe lupa kalau dikamar
kost masih ada Rifky yang ketiduran, mungkin karena capek atau masih dalam
pengaruh alkohol..

Aku dan Miranti masih berciuman dengan liarnya, tiba-tiba
tangan Miranti turun keselakanganku dan meremas penisku yang masih terbungkus
celana jeansku. Aku makin bernafsu, ciumanku turun ke leher Miranti, ku dengar
desahan kecil dari bibir seksinya. Ciumanku terus turun hingga ke payudaranya,
aku jilatin payudaranya dan aku hisap putingnya.

” Eemmmhhf. . . Terus Den, hisap terus.. Enak banget Den. .
. ” bisik Miranti.

Ciumanku terus turun ke perut dan akhirnya sampai di vagina Miranti
.. Vagina tanpa bulu milik Miranti tampak indah bagiku.

”Vaginamu indah banget Del” kataku

Miranti hanya tersenyum manis.. Ku raba vagina Miranti,
desahan Miranti semakin menjadi saat jariku ku masukan kelubang vaginanya..

”Aahhh… Den masukin terus….”

Aku semakin ga tahan mendengar desahan Miranti.
Dengan cepat aku melepaskan celana ku dan juga celana dalamku.. Tanpa ku minta Miranti
langsung meremas penisku, Miranti memaju mundurkan tangannya yang sedang
meremas penisku.. Aku meminta Miranti untu duduk, dan saat itu penisku berada
tepat didepan wajahnya.. Sepertinya Miranti mengerti apa yang ku mau..

Miranti tersenyum dan mulai memesukan penisku kemulutnya..
Terasa hangat dan nikmat sekali penisku saat berada didalam mulut Miranti.. Sambil
menghisap penisku Miranti memainkan lidahnya di bagian bawah batang penisku..

Saat itu yang kurasakan hanya nikmat.. Aku
sampai lupa kalau cewek yang sedang mengoral penisku ini adalah pacar temanku
sendiri.. Aku menarik penisku dari mulut Miranti, kemudian aku menarik tubuh Miranti
hingga aku dan Miranti sekarang sama-sama berdiri..

Ku balikan tubuh Miranti, Miranti mengerti kalau aku ingin
menyetubuhinya dari belakang.. Miranti sedikit membungkukan tubuhnya..

” masukin Den, aku udah ngga tahan” pintanya

Tanpa diminta dua kali aku langsung mengarahkan penisku ke
vagina Miranti.. Aku mulai memasukan penisku ke lubang vagina Miranti..

” aaacchh… Terus Den, masukin terus.. Emmmhhf….”

Miranti menjerit tertahan. Aku sudah tidak
memperdulikannya lagi, aku terus memasukan penisku hingga seluruh penisku
berada didalam vagina Miranti..

” Den, nikmat banget..”
Aku mulai menggerakan pinggulku maju mundur..

” eemmhhf… Terus Den. Oocchh….”  Miranti terus mendesah nikmat, begitu juga
aku.. Penisku terasa sesak didalam vagina Miranti..

”Ooochh…. Del, vaginamu enak banget” kataku

” penismu juga nikmat banget Den.. Aaccchhhh…. Emhh..
Terus Den, puasin aku..” Miranti mulai mengerakan pinggulnya mengimbangi
gerakanku..

” oocchhh… Eeemmmhhf… ”

Aku mencabut penisku dari vagina Miranti, kemudian ku
balikan tubuh Miranti dan ku angkat tubuhnya dan ku dudukan di atas bak
mandi..  Ku angkat kaki kiri Miranti
kemudian aku mulai memasukan lagi penisku kedalam vagina Miranti..

” aaacchh…. Terus Den, masukin terus… Enak banget
Den…”

Aku terus mngocok penisku didalam vagina Miranti sambil
melumat bibir Miranti..

” eemmhh… Del, aku mau keluar.”

” keluarin didalam aja Den” kata Miranti.

Seluruh badanku terasa kejang, dan aku
merasakan nikmat sekali disekitar selakanganku..

” oocchhhh…. Aku keluar Del..”

”aaaccchh…. Den, nikmat banget.. Oocchhh..”

Aku memeluk tubuh Miranti dari belakang.. Ku ciumi
lehernya..

” emhh, nikmat banget Del..” bisiku ditelinganya..

Miranti membalikan tubuhnya dan tersenyum penuh arti
padaku.. Lalu dia mencium bibirku, kali ini ciuman Miranti terasa lembut..

” inget ya Den, ini cuma rahasia kita berdua, jangan sampe
ada orang lain yang tau..”

” iya, tenang aja.. Aku bisa jaga rahasia kok Del”

Lalu aku memasang kembali celana dan celana dalamku..
Kulihat Miranti membersihakan vaginanya dengan air.. Aku hanya tersenyum dan
keluar dari kamar mandi.. Diruang tengah kulihat diruang tengah Rifky masih
tertidur lelap.. Pelan-pelan aku keluar dari kost supaya tidak membangunkan Rifky..
Itulah kisahku ngentot dengan pacar temanku sendiri.. Terkadang aku merasa
bersalah pada Rifky.. Tapi ku pikir lagi, toh pacarnya juga mau kan?? Jadi
bukan salahku sepenuhnya..

 

Lihat juga : Foto Hot ABG Semok dan Montok

Author: 

Related Posts